Casing Handphone Termahal Dari Artis-Artis YG

Artis-artis YG dikenal memiliki image yang swag, keren, dan kaya~ Terlihat dari fashion atau life style dari idol-nya, antara lain fashionita dan trendsetter G-Dragon yang selalu memakai fashion item dengan harga selangit, juga para juniornya.

Salah satu fashion item yang menjadi sorotan fans dan media yaitu casing handphone yang mahalnya bener-bener deh hampir ribuan dollar… ini nih 3 artis YG dengan casing handphone termahal di dunia.

Dara

Dara pernah memamerkan casing hadphone yang dia pakai. Casing Dara diketahui dari G-Brand, ini dibuat dari emas murni dan harganya sekitar 5.033 Dollar atau sekitar lebih dari 68juta Rupiah.. Wahh kalau beli motor udah dapet 4 motor kali yaa

 

G-Dragon

GD emang udah dikenal selalu memakai barang-barang branded, dan sering bikin netizen geleng-geleng kepala sangking mahalnya. Termasuk casing hp-nya terbuat dari emas murni dan pinggirannya bertabur berlian.

Total uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki casing ini adalah 8.895 Dollar atau sekitar 120.313.770 Rupiah. Dengan uang segitu, kita sudah bisa umroh sekelas Princess Syahrini ngga sih..hahaha

Seungri

Casing hp Seungri sempat terlihat saat ia tampil di ‘I Live Alone’ dengan Taeyang dan Daesung. Saat itu Taeyang dan Daesung yang menyadari hal tersebut langsung berseru, “memang seorang pebisnis”, menunjukkan bahwa Seungri sukses dengan bisnisnya diluar sebagai member BigBang.

Casing handphone Seungri dibuat dari emas 24 karat. Bentuk casing-nya sendiri dibuat membentuk emas batangan. Belum ada yang tahu berapa harga pasti casing tersebut. Namun harga 1 gram emas ada sekitar 50 Dollar atau sekitar 700.000 Rupiah. Pastinya ini orang ‘Gatsby-nya Korea’ hahaha

Just as expected, Artis-artis YG walaupun jarang comeback atau tampil di TV tapi dengan royalti, konser, atau bisnis, mereka dapat dikatakan sudah aman dalam hal finansial.

Bagaimana menurut kalian, kalau punya uang sebanyak itu rela cuma buat casing hape?

 

xoxoxo~Bee
source: inikpop
re-written by Bee~

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.